Jumat, 23 Desember 2011

NEW!!! about emmm me!

WOHOHO!!! BLOG BARUUU!!!!! entah karena  blog aku yang sebelum nya pd lupa pasword(dasar pelupa!) ya seperti blog di psotingan pertama pada umumnya, aku akan memperkenalkan diri!!!! *jreng jreeng*  nama saya adalah Adelia Tiara Ulfa(untuk tau artinya, you can ask me personally) lahir di kota Singkawang, 04 JUNI 1996!!! menghabiskan masa SD di singkawang, kemudian pindah ke Pontianak, dan menghabiskan masa SMP di sana, lalu ternyata aku di trima sebagai penerima beasiswa di SMA Sampoerna,Bogor Campus, yaks!! aku merantau di negri orang lagi, cuma beda nya kali ini boarding,olala, tanpa orang tua~ aku bersekolah di SMA bertaraf internatioanal bersistem boarding school dan full scholarship, mudah2an ini menjadi jalan ku untuk ke Harvard!!!!!! AAMIIN YA ALLAH!! kehidupa ku sih yah seprti manuisa pada umum nya lah, happy and sad.  ohiya aku suka baca buku,nulis. dengerin musik(terutama lagu secondhand serenade) terus aku juga di kenal sebagai tukang iseeng -____- haha, aku berkecimpung di dunia jurnalistik,dan bela diri merpati putih, serta pramuka, aku akan slalu fokus pada aktivits yang menunjang cita-cita ku. yeah this is me, untuk tau lebih, you can ask me or contact me in twitter: @adeltya . byee (ohiya poto yang di atas, aku yang paling kiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar