Kamis, 14 Juni 2012

HAPPY BIRTHDAY ADEEEELLL \:D/

Huehehe hai blogggyy, aku ga akan berkata "udah lama nih ga ngepost" atau bla bla yang biasanya orang" lakukan :D well, kita ketemu lagi yaa bloggy ku :3 apa kabar kamu? maaf ya aku cuma ngisi kamu dengan soal2 yang ribet(loh kok jd ngomong sm blog nya sih?) sudah lupakan -__________-
then, tanggal 04 juni kemarin aku ulang tahun!!! beberapa hari sebelum ultah aku sempet lupa-_-karena udah di cekcokin sama persiapan final test. untunglah ada ibu yang ngingetin, thanks mom! :).
di tanggal 04 juni aku bangun jam 04.30 agak lebih awal dari biasanya karena berhubung juga aku mau lanjut belajar untuk ulangan geo._. hehe pas bangun liat hape, ade sms dr my mom dan ndin.. dan ternyata ibu saya ngucapin di jam 12 :') dan beliau adalah orang pertama, dan ndin adalah org yang kedua hehe.. thank you mom dan ndin yang kebetulan juga lagi ulang tahun saat itu :) cek twitah udah banyak yang mention, ngucapin selamat ulangtahun dan doa2, di facebook juga hihihi... tapi berbeda banget dengan keadaan d kamar, sepi krik krik banget -__- anak2 kamar pd sibuk dengan belajar nya(aku tau sih mereka itu pura2 ga tau) :p dan saat itu juga cincin aku ilang!!!! cincin pemberian orang tua yang harus d pake,lalu tiba2 gak ada? :( emg sih kalo mau wudhu aku selalu buka tuh cincin, nah cincinnya aku taro di atas buku, dan kebetulan juga saat aku mandi risa lagi nyapu -___- dengan keadaan BT maksimal aku ke sekolah berjuang untuk ujian hari ini.... well, ujian terakhir di hari pertama adalah ujian sosiology, 5 menit sebelum bubar. pipin ngacungin tangan nya.
pipin: "miss,may i write something in the whiteboard?"
miss yasmine: *mengangguk*
pipin menggoreskan tulisan "HAPPY BIRTHDAY ADEEEL, WISH YOU ALL THE BEST" anak2 X-4 menoleh ke arah ku, dan pipin pun berkata lagi : "ayo kita nyanyi buat adel.." miss yasmine: "eh nanti dulu msh 4 menit." pipin pun balik lagi ke meja nya,miss yasmine mengambil lembar jawaban ujian kami.. sesampai nya di meja ku, "yang ulang tahun jangan cemberut gtu dong muka nya.." aku terdiam, dan kemudian tersenyum.  setelah itu terdengr lah lantunan lagu selamat ulangtahuuun :) aaa terharuuu mamaaaaaa :') thank you so much pipin, thank you X-4...
balik ke dorm, si kiki teriak2 ngucapin selamat ulang tahun, dan beberapa anak yang ngucapin happy birthday :3 seneng deh...
balik ke kamboja 10 dengan gembira nya. kemudia nelpon ibuu..
me: td malam ga tdur ya?
mom: iya nunggu jam 12.
aa terharu kaaan :")
mukhsin dan fauziah mengajak ku menyelesaikan project physics, aku beralasan kepada mereka, "solat dulu ya..." aku pun solat ashar di kamar rere,karena kalo ada aar chika dan risa aku ga bisa solat, letwa mulu deh-__-, di tengah2 solat fauziah ke kamar ku dan menyuruh ku untuk cepat2 ke balkon, tapi aku mengabaikan nya karena sedang menghadap Tuhan Yang Maha Esa ddan chika pun mengatakan "adel td udah keluar.." well, aku pamit samakamboja 10 dan langsung ke balkon. di balkon sudah terlihat papau dan ucin sibuk mengejrakan project, saat aku datang, mereka kaget,melempari ku dengan sandal, dan aaaa semacam perang, 
"adeeeelllllllllllllllllllllllllllll,.." mereka pun bernyanyi happy birthday dengan riang nya. memberi ku kue ulang tahun yang terbuat dari sale pisang yang mereka hiasi dengan lilin :3 aku meniup lilin itu dan d photo deh sama mukhsin.
papao: adeel,kan jadi ga surepriseeee.
adel: loh emg knp?
papao: tadi tuh kita udah siap2 in, jadi tadinya mukson sembunyi d balik itu. pas aku manggil kamu, kita mau bikin surprise. eh nyatanya kamu malah liat kue nya duluan/
alhasil, aku papao dan mukhsin ngakak di balkon :D sore itu bahagia banget, project physics beres, dan ulang tahun ku pun d rayakan dengan riang nya :3
nyampe d kamar, anak2 kamboja 10 lagi pada males2an -__-
tiba2 risa nyeletuk: adel ultah ya hari ini?
me: tauk ah
lalu merekaa bernyanyi dengan nama yang salah, yaitu.. "happy birthday adiill.." berulang2 dan tanpa dosa -__- oke abaikan. setelah itu aku dapat sms dr daddy dus, kalo dove house dinner bareng :)
saat setelah solat maghrib, aku langsung ke atas untuk dinner, lalu saat ngambil makan,earthquake terjadi!!!! kami di kumpulkan, dan d kasi pengarahan, setelah itu aku berkumpul bersama doveee :') lagi2,mereka ngucapin selamat ulang tahuun, 21 anak,dove,my family :) aku d peluk sama dovey, di ucapin ulang tahun dan sebagainya, ah seneng nya :3 makasih mamiii, makasih dadii, makasih dove house, love deeeeeh <3 dan aku melanjuutkan belajar untuk ujian besok :) jam setengah 9 aku balik ke kamar, dan 20 menit kemudian, kamar sepi banget -__- cuma aku sendiri, anak kamboja10 manaaaaa? dan ternyata mereka lg kumpul d kamar sebelah, dan tiba2 pintu kamar di gedor2 ga jelas, kaca jendela juga! pas d liat gada orang. -__- dan aku juga udah tau pelakunya, jupleeeeeeee dan niza lucu-_-
haha! aku lanjut belajar biology di kasur, tiba2 ada yang manggil.....
"adel.. sini kamu.." ada miss LISA!!!!
aku pun nurut dan duduk di sebelah miss lisa, dan lalu tiba2 miss lisa menyalami ku dan bilang "selamat ulang tahun" dengan senyuman nya yang cantiikk banget :') thank you house advisor kuu :') heheh
di depan kamar udah gerasak gerusuk, miss lisa: "i dont what will they do.." aku ga ambil pusing dan lanjut belajar lagi, setelah itu... dan tiba2 dengan pekikan suara yang... ehem... terdengar suara...
"HAPPY BIRTHDAY ADEEEEEEEL...." berulang2 dengan nada suara pelan dan tiba2 nyaring haha :D ada juple, arum, dan temen sekamar (aar, chika, risa) what a great moment :') lagi dan lagi aku niup liliin hehe
juple meluk aku dan mengucapkan ulang tahun, niza, arum jugaaa :3 dan kamboja 10 jugaaa(aar,chika, risa) i love you deeeeeh :3hehehe setela itu kami makan tuh keripik yang d sulap jadi kue ulang tahun, kemudian mereka memberika beberapa kertas berisi ucapan ulang tahun :) lalu chika memberi ku sebuah kertas yang udah d gulung2 banyak banget.
chika: "ini buat kamu .." aku membuka nya, dan ternyata CINCIN pemirsa!!!! mereka yang ngumpetin,aaaaaaa :') indah nyaa bersama orang2 yang menyayngi kitaaa :)
dan pesta di tanggal 04 juni pun selesai.. soal waipee07 ga ngucapin, aku ga masalah, toh emg aku kan biasanya panitia ulang tahun nya -__- haha :D
hari jum'at 08 juni..
saat lagi liat announcement board..
berta: "del nanti wai pee 07 makan bareng!"
ya ya ya ya, aku udah tau sih mereka mau ngapain..
daaaan yeah, anak2 wai pee 07 udah ngumpul di dinning room. dan seperti biasaaaa, lagu itu terdengar meriah lagi :3 awww seneng deeeh hehehe
mereka berkata "maaf ya deel, kita sengaja kook..." ha aku senyum2 sendiri, cengar cengir..
dan mereka memberiku gulungan kertas yng udah d kasi pita warna biru dan pink, unyu deh..
"buka deh, kamu pasti bakal kaget.."
well, aku membuka gulungan itu, dan ternyata taraaaaaaaa
ada tulisan:
TO: ADEL
HAPPY BIRTHDAY ADEL
(mah)
dan di samping2 nya ada ucapan dr anak2 waipee07.
adel: hah? kalian dapat ini dr mana?
dan setelah ocha jelasin dia minta itu pas tanggal 04, dan dia nulis di kertas itu.... dan aku kaget, takutnya dia tambah GR-___- secara orang yang bener2 aku benci lalu di pertemukan pas liburan menulis happy birthday d kertas HVS, not bad siih, tapi ya sudahlah, makasih yaaaa :)
dan well, THANK YOU SO MUCH GUYS, THANKYOU FOR YOUR ATTENTION, THANK YOU UNTUK TEMEN DUNIA MAYA DAN DUNIA REAL, THANKS BANGET FOR MY LOVELY PARENT :) wity\hout you all, my 16 is nothing.. HAPPY BIRTHDAY ADEEEL:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar